Polhukam

Fahri Hamzah Terima Kunjungan Duta Besar Uzbekistan

PARLEMENTARIA.COM – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menyambut baik dipilihnya Ulugbek Rozukulov sebagai Duta Besar Uzbekistan untuk Indonesia, oleh negaranya. Apalagi, Ulugbek merupakan satu satu pejabat terbaiknya di negerinya tersebut.

“Dia (Ulugbek) itu dulunya adalah Wakil Perdana Menteri, salah seorang pejabat terpenting di Uzbekistan. Waktu saya diundang untuk melakukan pemantauan pemilu di sana, saya kenalan dengan dia,” kata Fahri kepada wartawan usai menerima kunjungan Dubes Uzbekistan, yang baru menjabat HE Mr Ulugbek Rozukulov di Ruang Kerja Lantai 4 Gedung Nusantara III DPR RI, Rabu (19/9/2018).

Menurut Fahri dengan ditunjuknya Ulugbek sebagai Dubes Uzbekitan untuk Indonesia sekarang ini, maka pekerjaannya dijamin cepat.

“Rupanya, kini dia yang ditugaskan menjadi Dubes Uzbekistan untuk Indonesia. Artinya, kalau dia ngirim pekerjaannya ke negaranya sana pasti cepat,” ujar politisi dari PKS itu.

Sekarang, lanjut Fahri, tantangannya ada di Indonsia, bisa tidak pemerintah mempercepat mengeksekusi dari keperluan Ulugbek itu.

“Tapi kalau dia jaminan, mengingat Ulubek adalah satu satu pejabat terbaiknya di Uzbekitan. Ibaratnya, kita mengirim mantan wakil presiden atau mantan kita ke sana, itu dijamin di sini akan ada understanding,” tutup anggota asal Nusa Tenggara Barat (NTB) itu. (chan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top