Polhukam

Fahri Tuding Ada Pihak Tertentu Memprovokasi Reuni 212 Tak Berlangsung

PARLEMENTARIA.COM – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menuding ada pihak-pihak tertentu yang sengaja memprovokasi agar kegiatan Reuni 212 tidak berlangsung.

“Ini provokator lagi berkuasa, ini yang saya bilang, sangat menyedihkan bangsa kita saat ini,” kata Fahri saat menerima perwakilan Alumni 212 di ruang kerja Fadli Zon, Kamis (30/11/2017).

Parahnya, lanjut Fahri, Presiden Jokowi sepertinya memberikan sinyal, yang pada akhirnya membuat aparat keamana bertindak secara sepihak.

“Ini malah memberikan sinyal yang akhirnya membuat aparat bertindak secara sepihak. Langkah aparat ini juga dengan perasaan gugup, sebab orang-orang itu juga ada rasa takut dalam hatinya,” jelas Fahri.

Olehnya itu, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menyarankan, aparat keamanan kembali menjadi hamba hukum, hamba dari kebenaran hukum itu sendiri.

“Saya menghimbau kepada aparat kepolisian kembalilah menjadi hamba hukum, hamba dari kebenaran hukum itu sendiri. Sebab itu mendekatkan dia pada keadilan dan ketakwaan,” saran Fahri. (fjr/chan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top