Polhukam

Fadli Zon dan Fahri Hamzah Akan Hadiri Reuni Akbar 212

PARLEMENTARIA.COM – Perwakilan panitia Alumni 212 menemui Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon dan Fahri Hamzah, di Gedung DPR, Kamis (30/11/2017). Mereka mengundang Fadli Zon untuk menghadiri Reuni Alumni 212 yang akan digelar di Monumen Nasional (Monas) Sabtu, 2 Desember 2017.

“Mereka datang untuk menyampaikan rencana reuni Akbar 212 dan sekaligus Maulid Nabi yang akan diselenggarakan 2 Desember di Lapangan Monas,” kata Fadli Zon kepada wartawan usai menerima perwakilan alumni 212.

Fadli berjanji akan menghadiri acara tersebut. Selain itu dia juga menyampaikan undangan kepada Pimpinan DPR lainnya untuk bisa hadir. “Saya juga mengirimkan kepada Pimpinan DPR dan Aggota DPR buat bersedia hadir. Tentu saya dan saudara Fahri akan hadir dalam kegiatan tersebut,” janjinya.

Selain itu, Fadli juga berjanji akan menyampaikan aduan dari Panitia Alumni 212, terkait dengan adanya pihak-pihak tertentu yang berencana menggembosin Reuni Akbar 212 yang diisi dengan kegiatan memperingati Maulid Nabi tersebut.

“Kita akan sampaikan ini kepada aparat keamaan, bahwa kegiaan ini adalah kegiatan aksi damai, apalagi ini kegiataan keagamaan, kebudayaan maupun pendidikan. Itu sudah dibuka dalam kebijakan Pemerintah jJakarta, unutk diadakan di Monas,” jelasnya.

Fadli menyarankan, kegiatan ini harus diamankan oleh aparat keamana supaya tidak ada provokasi. “Saya kira kegiatan ini justru harus diamankan dan dijaga supaya tidak ada provokasi ataupun upaya upaya lain, karena saya sangat yakin kegiatan ini akan berjalan tertib dan damai, sebagaimana kegiatan ini berjalan di tahun lalu,” harapnya. (esa)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top