Polhukam

Zulkifli Hasan Ajak Nitizen Bijak Gunakan Medsos

PARLEMENTARIA.COM– Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan mengajak netizen bijak dalam menggunakan media sosial (medsos).

Ajakan itu disampaikan Zulkifli Hasan dalam acara ngobrol bareng nitizen yang dihadiri pegiat medsos, blogger dan komunitas internet sehat se-Provinsi Lampung di Bandar Lampung, Minggu (19/11) malam.

 

Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) itu mengajak para netizen menggunakan medsos untuk menjaga dan merawat keberagaman

“Dengan medsos kita jaga persatuan dan perkuat persaudaraan sesama anak bangsa. Jangan terpancing dengan berita-berita Hoax yang menyesatkan itu,” kata wakil rakyat dari Dapil Provinsi Lampung ini.

Selain itu, anggota Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid II pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini juga Hasan yang juga mengajak netizen menggunakan medsos sebagai sarana edukasi politik masyarakat.

“Melalui medsos, kita gencarkan kampanye menolak politik uang. Sampaikan kepada masyarakat agar segalanya tidak diukur dengan uang. Pilihlah pemimpin karena kapasitasnya.”

Sebagai Putra Lampung, Zulkifli Hasan juga mengajak netizen untuk menggunakan medsos sebagai sarana mempromosikan pariwisata dan keindahan Lampung kepada dunia luar.

“Sekarang orang di Eropa Timur sana pun bisa lihat keindahan Lampung di Media Sosial. Ayo kita kenalkan kampung halaman kita pada dunia,” demikian Zulkifli Hasan. (art)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top