Polhukam

Setya Novanto Masih Bersembunyi di Jakarta

PARLEMENTARIA.COM – Ketua DPR Setya Novanto masih bersembunyi di Jakarta pasca menghilang saat akan dijemput paksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Rabu (15/11/2017) malam.

Setidaknya hal tersebut disampaikan koleganya Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah kepada wartawan, di Media Center DPR, Kamis (16/11/2017).
“Pak Setya Novanto masih ada di Jakarta,” kata Fahri.

Hanya saja, Fahri Hamzah yang baru pulang dari kunjungan ke Brunei itu tidak mengetahui secara persis lokasi persembunyian Setya Novanto di Jakarta.

“Saya tidak tahu lokasinya, tapi masih di Jakarta. Kalau saya tahu, saya akan temui lebih dulu,” ucap Fahri ketika didesak wartawan lokasi persembunyian Novanto di Jakarta.

Seperti diketahui, pada Rabu siang, Setya Novanto masih hadir dan menyampaikan pidato pembukaan masa persidang II tahun 2017-2018 dalam rapat paripurna DPR.

Pada malamnya, penyidik KPK melakukan upaya penangkapan terhadap Setya Novanto yang sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan KTP-e itu di kediaman pribadinya, di jalan Wijaya 13 No 9, kawasan Kebayoran Jakarta Selatan.

Namun upaya penyidik KPK itu sia-sia, karena penyidik KPK yang turut dibantu aparat kepolisian itu tidak berhasil menemukan Setya Novanto yang juga Ketua Umum Partai Golkar itu. (esa)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top