Polhukam

Cak Imin Akan Undang Pimpinan Parpol

PARLEMENTARIA.COM – Wakil Ketua MPR Muhaimin Iskandar menggelar acara buka bersama yang digelar di rumah dinas jabatannya, Komplek Widya Chandra, Jakarta, Minggu (27/5/2018).

“Ini merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun dilakukan. Kita mengundang masyarakat,” ujarnya, Muhaimin Iskandar yang juga Ketua Umum PKB itu dalam sambutannya.

Hadir pula dalam acara itu Menpora Imam Nachrawi, Menristek dan Perguruan Tinggi M. Nasir, anggota MPR Fraksi PKB Abdul Karding, Arzenti Bilbina, Syaiful Bachri.

Menurut pria yang akrab dipanggil Cak Imin ini, buka puasa merupakan tradisi khas Indonesia yang menunjukan kebersamaan dan kekeluargaan. “Dalam acara ini kita berbagi dengan sesama,” paparnya.

Diungkapkan, setelah dirinya mengundang masyarakat, selanjutnya pria asal Jombang, Jawa Timur, itu akan mengundang ketua-ketua partai politik untuk acara serupa.

“Kita undang ketua partai politik, baik yang mendukung pemerintah maupun oposisi,” ujar Cak Imin dan menambahkan acara itu tinggal menunggu konfirmasi.

Acara yang demikian, kumpul-kumpul, disebut sebagai bentuk kebersamaan. “Kumpul-kumpul baik untuk Indonesia yang kompak, solid, dan bersatu,” tegasnya. (chan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top