Polhukam

PPP Keliling Jawa-Sumatera Sosialisasikan Prabowo-Hatta

ppp-dukung prabowoJAKARTA – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melakukan kampanye simpatik di seluruh wilayah Pulau Jawa dan sebagian Pulau Sumatera untuk mengampanyekan pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa (Prabowo-Hatta). Kampanye simpatik tersebut dilakukan secara serentak oleh Tim Garuda Merah PPP.

Sekjen DPP PPP M. Romahurmuziy mengatakan, Tim Garuda Merah PPP telah berkampanye sejak awal pekan lalu dan terus berkeliling mengunjungi pusat-pusat keramaian selama sampai berakhir masa kampanye 5 Juli mendatang.

Mereka dilengkapi atribut berupa mobil branding, spanduk, kaos, pin, stiker dan alat peraga lainnya. Tim yang digerakkan terpusat tersebut disebar ke 41 dapil di pulau Jawa dan Provinsi Lampung. Di luar wilayah itu, tim digerakkan oleh masing-masing DPW (Dewan Pimpinan Wilayah).

“Mereka bertugas menyampaikan informasi tentang Prabowo-Hatta kepada masyarakat serta berusaha menarik simpati mereka. Yang digarap tim Garuda Merah PPP adalah segmen yang selama ini belum tersentuh,” kata Romahurmuziy di Jakarta, Minggu (22/6).

Untuk menarik simpati publik, sambung politisi yang juga Ketua Komisi IV DPR RI, Tim Garuda Merah PPP akan melakukan sosialisasi di sejumlah titik strategis. Misalnya, setiap Senin tim melakukan sosialisasi di pasar-pasar, hari Selasa silaturahim ke pondok pesantren.

Kemudian hari Rabu tim kampanye simpatik di perempatan, dan hari kamis sosialisasi di sekitar terminal. “Untuk hari Jumat dilakukan gerakan rapih masjid, Sabtu sosialisasi kepada masyarakat umum dan hari Minggu senam massal. Dalam semua kegiatan tersebut, tim membagikan berbagai atribut Prabowo-Hatta,” tegas Romy.

Selain itu, DPP PPP juga mendistribusikan ratusan ribu kaos dan pin kepada seluruh DPW dan DPC se-Indonesia. Setiap DPW dan DPC diberi tugas untuk melakukan konsolidasi sekaligus pembagian atribut. “Ini bukti kerja PPP untuk memenangkan Prabowo-Hatta,” tandasnya.

1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top