Profil

Nurhayati Ali Assegaf Raih Penghargaan AIPA

PARLEMENTARIA.COM – Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI Nurhayati Ali Assegaf meraih penghargaan dari ASEAN Inter-Parliamentary Assembly (AIPA) atas dedikasinya pada AIPA, karena telah berkontribusi sekaligus berperan aktif dalam kegiatan AIPA. Ini penghargaan pertama kalinya yang diberikan AIPA kepada delegasi yang hadir.

Nurhayati sendiri tak hadir dalam acara penutupan itu. Penghargaan tersebut nanti akan diberikan oleh Sekjen AIPA di Jakarta. Penghargaan yang sama juga diberikan kepada delegasi parlemen Thailand Anusart Suwanmongkol yang diserahkan langsung Presiden AIPA di acara penutupan Sidang Umum AIPA ke-39 tersebut. Selanjutnya penyelenggaraan AIPA ke-40 akan dilaksanakan di Bangkok, Thailand, pada 20-29 Agustus 2019.

Pada acara penutupan, semua delegasi menandatangani resolusi-resolusi yang telah dihasilkan AIPA ke-39 ini. Wakil Ketua BKSAP DPR RI Juliari P. Batubara menjadi delegasi DPR RI yang menandatangani resolusi yang dihasilkan AIPA ke-39. Anggota BKSAP DPR RI Jon Erizal ikut mendampingi dalam penandatanganan tersebut yang disaksikan semua delegasi dan juga Presiden AIPA. (chan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top