Peristiwa

Fadli Zon Berharap ke Depan Kerjasama DPR Dengan Pers Semakin Baik

PARLEMENTARIA.COM– Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon berharap kerjasama DPR RI dengan pers ke depan akan lebih baik, khususnya dalam meningkatkan kinerja dalam bidang legislasi, anggaran dan pengawasan sebagai tiga tugas pokok DPR RI.

Itu dikatakan Fadli Zon sebelum membuka pameran foto ‘Warna-Warni Parlemen’ di Gedung Nusantara II Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (29/8).

Tampak hadir dalam pameran foto sampai 5 September tersebut antara lain Ketua DPR RI Setya Novanto, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, Taufik Kurniawan, Ketua Badan Keahlian (BK) DPR Jhonson Rajagukguk, Kesekjenan DPR RI dan sejumlah anggota DPR RI.

Pameran foto ini untuk memeriahkan HUT DPR yang ke- 72 tahun. Seperti sebelumnya foto yang dipamerkan peristiwa pimpinan dan anggota DPR di dalam maupun luar DPR RI. Sedikitnya ada 100 foto yang dipajang. Foto itu karya wartawan parlemen. “Kegiatan ini diharapkan bermanfaat untuk meningkatkan kinerja DPR RI,” kata Ketua Panitia pameran, Charlie.

Ketua Koordinatoriat Wartawan Parlemen, Ramdhony mengatakan ke depan kerjasama dengan wartawan akan makin baik dan bisa dipertanggungjawabkan. Dan, perlu diketahui wartawan yang meliput di lingkuangan parlemen adalah media-media yang sudah terverifikasi Dewan Pers.

“Kerjasama DPR dengan Dewan Pers, dan Kominfo RI untuk menghindari berita hoax yang akhir-akhir ini meresahkan masyarakat. “Jadi, bagi media yang belum terverifikasi Dewan Pers, belum bisa mendapatkan ID DPR RI,” demikian Ramdhony. (art)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top