Polhukam

Bila Dipercaya Rakyat, Titiek Optimis Prabowo-Sandi Bawa Perubahan

PARLEMENTARIA.COM– Koordinator Daerah Pemilihan (Kordapil) Partai Berkarya, Titek Soeharto yakin capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno bila dipercaya rakyat memimpin bangsa dan negara pada Pemilihan Presiden, 17 April 2019 mampu membawa perubahan.

Keyakinan putri Presiden Soeharto yang baru beberapa bulan meninggalkan kursi wakil rakyat dari Partai Golkar di Komisi IV DPR RI itu sangat beralasan. Selain dia tahu persis pribadi Prabowo yang pernah menjadi suaminya, juga dilihat dari visi dan misi pasangan ini untuk membawa perubahan bila dipercaya rakyat memerintah.

peranggalkan (Ketua DPP Partai Berkarya kse-Indonesia. Partai Berkarya Siti Hediati Heriyadi atau Titiek Soeharto ikut mengantarkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ke KPU untuk mengikuti pemilihan presiden 2019. Titiek yakin pasangan tersebut mampu membawa perubahan.

“Saya yakin beliau berdua memiliki visi misi yang jelas, dan kami percaya mereka bisa membawa Indonesia ke arah lebih baik,” kata Titiek Soeharto di sela-sela pendaftaran pasangan Prabowo-Sandiaga Uno di Kantor KPU Pusat, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8).

Titiek ikut mengantar pasangan Prabowo-Sandi mendaftar ke KPU Pusat sebagai perwakilan dari partai Berkarya yang dipimpin Hutomo Mandala Putra alias Tommy Seharto. Selain Titiek juga ikut mengantar pasangan ini wakil dari Demokrat, PAN dan PKS sebagai partai koalisi termasuk ratusan kader maupun pendukung Prabowo-Sandi.

Menurut Titiek, setelah pasangan ini mendeklarasi diri di Kertanegara, Prabowo datang ke kediamannya di Cendana untuk meminta dukungan. “Dan, kami bersedia menyambut dukungan itu untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno,” kata Titiek.

Menurut Titiek, partai Berkarya yang dipimpin adik bungsunya itu sudah sejak lama ‘melirik’ koalisi tersebut untuk bergabung memenangi Pilpres 2019. Prabowo-Sandi mendaftarkan diri sebagai bakal calon presiden-calon wakil presiden ke KPU Pusat setelah keduanya Shalat Jumat di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta.

Dalam perjalanan dari Masjid Sunda Kelapa ke Kantor KPU RI, pasangan yang diusung empat parpol itu diiringi salawat. Selain itu, iring-iringan rombongan dimeriahkan dengan penampilan Tim Drum Band Canka Garuda Yaksa.

Seperti diberitakan sebelumnya, putri keempat Presiden Soeharto, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto menyeberang dari Partai Golkar ke Partai Berkarya karena dia tidak bisa menyalurkan aspirasi rakyat terutama konstituen dia di Dapil Yogyakarta. Titiek merasa dirinya tidak dapat memperjuangkan kesejahteraan rakyat secara maksimal selama menjadi Kader Partai Golkar yang kini menjadi partai pendukung pemerintah. (art)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top