Polhukam

AHY dan Titiek Soeharto Ikut Antarkan Prabowo-Sandiaga Daftar ke KPU

PARLEMENTARIA.COM – Komandan Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Titiek Soeharto ikut mengantarkan pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres dan cawapres) 2019-2024 Prabowo Subianto-Sandaga Uno mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

AHY menggunakan atribut Partai Demokrat bersama sejumlah elit partai berlambang bintang mercy tersebut, seperti Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, Wakil Ketum Partai Demokrat Syarief Hassan dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan mengatakan, Partai Demomrat, siap all out untuk mendukung kemenangan Prabowo-Sandiaga.

“Pilpres lalu kami enggak ikut, sekarang kami turun dan akan mendukung Prabowo dan Sandi untuk memenangi Pilpres 2019,” ujarnya.

Bahkan kata Hinca, setelah pendaftaran capres, Partai Demokrat akan membentuk tim pemenangan untuk Prabowo-Sandi yang di dalam tim tersebut akan masuk nama AHY dan Ibas.

Dalam rombongan pengantar pasangan Prabowo-Sandiaga itu, juga terlihat Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto. Bekas istri Prabowo Subianto itu sebagai elite Partai Berkarya yang ikut mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga Uno. (chan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top