Polhukam

Cari Dukungan, Airlangga Diam-diam Silaturahmi Dengan Habib Luthfi

PARLEMENTARIA. COM– Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto terus bergerilya mencari dukungan untuk menjadi pendamping Jokowi pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Sabtu (28/7) larut malam, Airlangga yang digadang-gadangkan calon kuat pendamping Jokowi dari kubu partai koalisi untuk Pilpres 2019 mendatangi Alhabib Luthfi bin Ali bin Yahya untuk bersilaturahmi dan berhalal bi halal. “Ya, ini ajang silaturahmi.

Kedatangan Airlangga sempat menjadi sorotan awak media. Apa ingin didoakan agar bisa menjadi pendamping Jokowi? Hartarto tidak menjawab. Namun, ditanya apakah dirinya inginan didoakan menjadi cawapres, Hartarto menjawab diplomatis.

“Kita berdoa bersama. Tentu kita mengharapkan seluruh para habaib para ulama kita, berdoa untuk kegiatan-kegiatan ke depan,” demikian Airlangga Hartarto.

Tidak diketahui persis apa yang dibicarakan Airlangga dengan Habib Lutfi bin Ali. Yang pasti, dalam pertemuan tersebut, Airlangga tidak datang sendirian. Namun, Menteri Perindustrian (Menperin) Kabinet Jokowi itu didampingi fungsionaris Partai Golkar. (art)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top