Polhukam

Lolos Verifikasi Faktual Calon DPD RI 2019-2024, Gusti Lesek Mohon Doa

PARLEMENTARIA.COM– Impian Agustinus Lesek untuk bersaing memperebutkan satu dari empat kursi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada pemilu 17 April tahun depan menjadi kenyataan.
Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) NTT menyatakan, laki-laki yang akrab disapa Gusti ini lolos verifikasi faktual bakal calon anggota DPD RI 2018-2024.
Proses verifikasi ini merupakan tahap akhir seleksi bakal calon anggota DPD dan syarat mutlak maju DPD RI sesuai ketentuan Undang-Undang (UU) Pemilu.

“Selamat malam, saya sudah lolos verifikasi faktual sebagai syarat maju DPD RI. Sekarang sedang mempersiapkan segala dokumen untuk pendaftaran nanti. Doakan supaya semua proses dan persiapan ini berjalan lancar. Mohon dukungan doa masyarakat NTT termasuk teman-teman di Press Room DPR RI,” kata pria kelahiran Dampek, Manggarai Timur ini kepada Parlementaria.com, Jumat (28/6).

Alumni Sekolah Tinggi Filsafat Universitas Ledalero ini merupakan wartawan senior Harian Nasional Suara Pembaruan dan saat ini dipercaya menjadi salah satu pengurus inti DPP Partai Hanura pimpinan Pesman Sapta Odang. (art)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top