Polhukam

Prabowo Subianto Luncurkan Program Donasi @Galang Perjuangan

PARLEMENTARIA.COM– Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto meluncurkan program donasi @GALANGPERJUANGAN yang akan digunakan untuk perjuangan politik.

Pengumuman aksi galang dana tersebut disampaikan Prabowo melalui akun Facebook. “Saudara-saudara sekalian, sahabat-sahabatku di mana engkau berada, sekali lagi saya hadir di hadapamu untuk menyapaikan beberapa pikiran saya dan juga beberapa permintaan saya,” kata Prabowo mengawali peluncuran program ini.

Menurut Prabowo, apa yang disampaikan ini dalam rangka bersama mencari solusi dan pemecahan terhadap masalah bangsa. Prabowo menyampaikan, bangsa ini dalam keadaan memprihatinkan. Kekayaan bangsa mengalir terus ke luar negeri. Ini menyebabkan sistem ekonomi dan politik tidak berfungsi dengan baik.

“Orang kaya semakin kaya. Orang miskin semakin miskin. Sistem politik tak berfungsi dengan baik, mengakibatkan rakyat tidak dapat memilih pemimpin yang terbaik. Biaya politik sangat tinggi,” kata mantan Danjen Kopassus dan Pangkostrad ini.

Menurut Prabowo, banyak calon pemimpin terbaik. Namun, baik rakyat dan masyarakat, justru terbentur biaya. Dia harus datang kepada penyandang dana, yang tidak patriotik dan tidak setia kepada negara. Dan, ini adalah masalah mendasar.

“Karena itu, saya Prabowo Subianto, Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra, hadir di hadapan mu. Saya ingin menyampaikan bahwa saya atas nama Partai Gerindra datang kepada penyandang dana saya, yaitu saudara-saudara sekalian. Saya tidak mau datang kepada penyandang-penyadang dana yang di ujungnya, saya tidak yakin kesetiaan mereka kepada bangsa dan negara.”

Menurut Prabowo, ada gerakan membeli calon-calon pemimpin agar dapat dikendalikan. Dan, sikap seperti ini sedang merajalela. Dia menyinggung, ada kelompok sedang mengejek Gerindra dan Prabowo yang sudah tidak punya uang untuk gerakan politiknya.

“Tapi saya bertanya kepada mu, Gerindra tidak punya uang, Prabowo tidak punya uang, kenapa Gerindra terus naik dalam semua ukuran, survei, penelitian terhadap dukungan rakyat.”

Dikatakan, kita dibilang tidak punya televisi, surat kabar dan sebagainya. Kita tidak punya apa-apa kecuali semangat, kecintaan kepada rakyat serta bangsa.

“Kita memang tidak punya apa-apa, saya akui. Kecuali tekad kita membela bangsa dan negara. Cinta kepada rakyat. Saya tidak rela rakyat saya banyak yang miskin,” kata Prabowo.

Mengenai program galang dana untuk perjuangan politik, Prabowo meminta seluruh pendukungnya, kader Gerindra dan rakyat bahwa atas nama dirinya, partai dan juga calon pemimpin yang telah diperkenalkan untuk rakyat.
Saat ini, Gerindra membutuhkan bantuan biaya untuk aktivitas kader yang keliling daerah dan relawan yang ikut membantu mengawasi tempat pemungutan suara. Agar tidak ada kecurangan di tempat pemungutan suara.

Dikatakan, saya merancang program pencari dana dari rakyat, pendukung saya dan Gerindra. Program ini saya namakan Galang Perjuangan. Kami sudah siapkan nomor rekening dan cara-cara untuk mengirim bantuan dari engkau sekalian langsung kepada kami.

“Kami mohon dukungan langsung, kalau engkau ingin perbaikan bangsa dan negara, mendukung saya, Gerindra dan pemimpin terbaik yang akan melaksanakan pilkada, saya mohon bantuan. Kalau sanggup hanya mengirim 5 ribu rupiah kami sudah terima kasih,” tulis Prabowo. (art)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top