Polhukam

Hetifah Sebut AnNur Pasangan Hebat, Layak Pimpin Kalimantan Timur ke Depan

PARLEMENTARIA.COM– Pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur, Sofyan Hasdam-Rizal Effendi yang diusung Partai Golkar merupakan duet hebat untuk memimpin Kalimantan Timur untuk lima tahun ke depan.

Salah satu kehebatannya, ungkap Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Hetifah Sjaifudian saat menjadi menjadi Juru Kampanye pada pasangan AnNur di DOM Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (21/6), beliau memiliki kepedulian terhadap keluarga.

“Pasangan AnNur adalah pasangan yang hebat. Program, visi dan misinya dahsyat. Beliau punya kepedulian terhadap anak, keluarga dan kelompok disabilitas,” kata pimpinan Komisi X DPR RI ini.

Karena itu, Hetifah mengajak perempuan Golkar untuk mengambil peran dalam pemenangan pasangan AnNur. “Kita teguhkan pilihan kita. Kita hubungi semua yang kita kenal. Ada sahabat, kerabat dan masyarakat. Kita yakinkan mereka untuk memilih nomer urut satu pasangan AnNur pada tanggal 27 Juni nanti,” pinta Hetifah.

Setelah menjadi Juru Kampanye di DOM Balikpapan, Hetifah juga bakal tampil sebagai Juru Kampanye pada Kampanye Akbar Kedua dan Halal Bihalal Akbar serta Bakti Sosial Paslon Nomor 1 Andi Sofyan Hasdam dan M. Rizal Effendi (AnNuR), Sabtu (23/6) di Samarinda.

Khusus untuk acara bakti sosial, antara lain yang bakal dilakukan pasangan AnNur adalah penyemprotan nyamuk/foging, pemeriksaan kesehatan, donor darah, kerja bakti dan pembagian buku tulis. (art)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top