Polhukam

Hadapi Pilpres 2019, Prabowo Segera Galang Komunikasi Dengan Berbagai Pihak

PARLEMENTARIA.COM– Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Sibianto siap menggalang persatuan dan komunikasi untuk pemilihan presiden (pilpres) 17 Juni tahun depan.

“Kita terbuka untuk bertemu dengan siapa saja,” ungkap Prabowo pada acara halal bi halal di Palembang, Kamis (21/6) ketika ditanya awak media dengan siapa dia berpasangan pada pilpres 2019.

Menurut mantan Danjen Kopassus dan Pangkostrad tersebut, semua tokoh akan kita temui dan jumpai. “Kita bakal galang persatuan dan komunikasi dengan semua pihak. Untuk itu, tentunya kita harus melalui 2018, kita selesaikan. Kita lihat perkembangannya, saya lihat suasana rakyat ingin perbaikan, perubahan. Insya Allah,” kata Prabowo.

Mengenai Pilkada Sumatera Selatan, Prabowo mengajak masyarakat untuk memilih pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumsel Aswari Rivai-Irwansyah. Pasangan nomor urut dua tersebut calon yang pantas dan patuh untuk membawa Sumsel lebih sejahtera.

Prabowo menceriterkan pengalamannya sebagai tentara. Ketika menjadi tentara dia ditempa untuk hormat, patuh dan setia pada atasan. Bukan karena uang, tetapi, karena komitmen dalam kesatuan.

“Komandan serta pemimpin yang diikuti, adalah mereka yang bisa memberi contoh tauladan pada anak buahnya. Demikian juga dengan kepemimpinan, seorang pemimpin yang baik harus bisa memberikan contoh dan tauladan kepada warganya. Pemimpin yang bisa memberikan contoh adalah orang yang paling banyak pengikutnya,” kata Prabowo.

Karena itu, Prabowo berharap, para pemimpin yang direkomendasikan Partai Gerindra harus mampu memberi contoh dan tauladan, serta bisa merealisasikan berbagai janji dalam bukti kerja yang maksimal.

Calon gubernur Sumsel, Aswari Rivai menambahkan, masyarakat yang hadir pada acara halal bihalal tersebut berasal dari 17 kabupaten dan kota di Sumatera Selatan. (art)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top