Polhukam

Titiek Soeharto: Di Partai Berkarya Saya Suarakan Jeritan Rakyat

PARLEMENTARIA.COM– Politisi senior Partai Golkar, Bambang Soesatyo mengaku bahwa partai berlambang Pohon Beringin tersebut kehilangan sosok Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto.

Putri keempat penguasa Orde Baru itu hengkang ke setelah anak Partai Berkarya. “Ya, memang prihatin. Namun, kita harus menghargai langkah atau pilihan Mbak Titiek,” kata Bambang Soesatyo di Rumah Dinas Ketua DPR RI komplek Widya Candra, Jakarta Selatan, Jumat (15/6)

Kendati begitu, kata Bambang Seosatyo yang juga Ketua DPR itu berharap para masyarakat loyalis Soeharto tetap mendukung Partai Golkar.

“Diakui atau tidak, Titiek Soeharto memang menjadi salah satu penarik suara dukungan untuk Golkar. Namun kepindahannya tak mengurangi dukungan pencinta Soeharto kepada Golkar.

Titiek keluar dari Golkar karena ingin mulai memperjuangkan kepentingan rakyat dengan bergabung ke Partai Berkarya besutan Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, adik Titiek. Partai yang dinilainya dapat melanjutkan cita-cita Soeharto.

“Saya adalah anak biologis presiden Soeharto. Saya tidak bisa berdiam diri untuk tidak menyuarakan jeritan rakyat. Oleh karena itu saya memutuskan untuk keluar dari Partai Golkar dan memilih untuk memperjuangkan kepentingan rakyat melalui Partai Berkarya,” kata Titiek Soeharto. (art)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top