Polhukam

Shalat Ied di Halaman Kantor Golkar DKI, Airlangga Ajak Masyarakat Hadir di TPS

PARLEMENTARIA.COM– Jajaran petinggi Partai Golkar termasuk Airlangga Hartarto sebagai ketua umum salat Idul Fitri bersama masyarakat di kompleks kantor Partai Golkar DKI Jakarta, Jumat (15/6) pagi.

Selain Airlangga, juga tampak petinggi partai berlambang Pohon Beringin lainnya seperti Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, Wakil Dewan Kehormatan Golkar Akbar Tanjung, Wakil Ketua MPR Mahyudin, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie. termasuk Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Partai Golkar DKI Jakarta, Agus Gumiwang.

Khatib dalam salat Id itu adalah Ace Hasan Syadzili, anggota DPR-RI Fraksi Golkar; sementara imam Syaiful Amri, pejabat Kementerian Agama DKI Jakarta, menjadi imam salat.

“Alasan petinggi Golkar shalat Ied di kantor di kantor DPD agar bisa berbaur dengan masyarakat, bukan untuk kepentingan lain. Kita ngak usah lihat dari ada spekulasi,” kata wakil rakyat dari Dapil Jawa Barat ini.

Dikatakan, Golkar DKI mempunyai fasilitas yang baik, termasuk halaman yang luas seperti ini. “Kan lebih bagus dimanfaatkan. Kami memang mengajukan usulan kepada DPP, salat Ied tahun ini digelar di halam Kantor Golkar DKI sekaligus berbaur dengan masyarakat sekitar,” kata Agus.

Pada kesempatan itu, Airlangga mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur karena telah berhasil memenangkan perjuangan melawan hawa nafsu selama Ramadan 2018. Dia juga mengingatkan para kader untuk berpartisipasi dalam Pilkada serentak 27 Juni 2018.

“Saya mengajak anggota dan masyarakat, mengimplementasikan semangat kemenangan untuk memenangkan kepala daerah yang bertarung di 171 daerah dan kami harap masyarakat hadir di TPS dan mencoblos kader-kader Golkar,” demikian Airlangga Hartarto. (art)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top