Polhukam

Agung: Internal Golkar Solid Dukung Airlangga Dampingi Jokowi 2019

PARLEMENTARIA.COM– Ketua Dewan Pakar Partai Golongan Karya, Agung Laksono mengungkapkan, internal Partai Golkar solid untuk mengajukan Ketua Umum partai berlambang Pohon Beringin tersebut, Airlangga Hartarto untuk mendampingi Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon wakil presiden pada pemilihan umum (pemilu) 17 April 2019.

Kepada awak media usai shalat Idul Fitri di halaman kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/6), Agung mengatakan, dirinya yakin kalau Jokowi pilih Airlangga sebagai pendampingnya pada pilpres tahun depan.

“Ya, para kader, ormas seluruh dan pecinta Partai Golkar seluruh Indonesia 100 persen bakal memberikan dukungan kepada Airlangga dan Jokowi pada Pilpres mendatang,” kata Ketua DPR RI 2004-2009 tersebut.

Menurut tokoh Partai Golkar yang gagal meraih kursi wakil rakyat pemilu legislatih 2009 tersebut, internal partai telah bulat berpandangan bahwa Airlangga merupakan sosok yang paling pas untuk mendampingi Jokowi pada Pilpres 2019.

“Mengenai wapres, kami berpandangan yang paling pas sekarang di multipartai seperti ini dan politik di era milenial ini, ya Ketua Umum Partai Golkar, Pak Airlangga Hartarto sebagai pendamping beliau,” demikian Agung Laksono. (art)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top