Polhukam

Ma’ruf Berharap Setjen MPR RI Dan DPD RI Mampu Tingkatkan Etos Kerja

PARLEMENTARIA.COM– Pegawai di lingkungan Sekretariat Jenderal MPR RI serta DPD RI buka puasa bersama di Nusantara IV Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (7/6). Acara ini dihadiri Sekjen MPR RI sekaligus Plt Sekjen DPD RI, Maruf Cahyono.

Maruf mengatakan, buka puasa bersama ini sangat penting terutama untuk meningkatkan kualitas silahturahmi antara pegawai kedua lembaga negara ini. “Kita akan lakukan buka puasa bersama setiap tahun. Yang terpenting dalam buka puasa bersama ini adalah untuk mempererat tali silahturahmi.”

Karena itu, Ma’ruf berharap ke depan di lingkungan Setjen MPR dan DPD juga terus mampu membangun kerjasama. “Ke depan kita tingkatkan semangat kerjasama dan etos kerja secara lebih baik,” tutur Maruf.

Maruf juga berpesan pada hari raya nanti para pegawai bisa merayakannya dengan hikmat bersama keluarga dan memanfaatkan waktu cuti bersama dengan swbaik baiknya.

Selesai cuti bersama dapat kembali bertugaa untuk melayani masyarakat. “Kita sudah diberikan waktu libur pada hari raya yang cukup panjang. Ketika masuk, kita bisa kembali bekerja melayani masyarakat,” pesan dia.

Maruf juga menyanpaikan selamat hari raya kepada seluruh pegawai, dan mohon maaf lahir bathin kepqda para pegawai. Semoga ibadah puasa selama satu bulan dapat membawa hikmah bagi seluruh ASN di lingkungan Setjen DPD maupun MPR. Dan yang terpenting juga dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik bagi para pegawai, pungkasnya. (art)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top