Polhukam

Bantah Selingkuh, Fadli Zon: Itu Cara PKI Bunuh Karakter Politikus

PARLEMENTARIA.COM– Wakil Ketua DPR RI koordinator bidang Polhukam, Fadli Zon membantah isu perselingkuhan yang menerpa dirinya. Bahkan dia menyebutkan bahwa itu adalah pembunuhan karakter dirinya sebagai seorang politikus.

Cara-cara seperti itu, kata Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) adalah perbuatan Partai Komunis Indonesia (PKI) pada masa lalu dalam upaya pembunuhan karakter lawan politik mereka.

“Saya tidak mau menanggapi berita begituan. Yang pasti, itu berita bohong alias hoaks. Jadi, itu cara-cara PKI dalam pembunuhan karakter lawan politik mereka,” kata Fadli Zon kepada awak media menjelang Sidang Paripurna DPR RI di Gedung Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (24/5).

Politisi senior partai Gerindra itu menduga isu perselingkuhan tersebut sengaja dihembuskan melalui grup aplikasi pesan singkat atau WhatsApp (WA) oleh lawan-lawan politik.

Tujuannya, lanjut wakil rakyat dari Dapil Kabupaten Bogor tersebut, untuk membungkam dirinya agar tidak memberikan komentar kritis.”Ya, sudah pastilah dilakukan lawan politik. Kalau mengambil istilah Rocky Gerung, itu dari pusat hoaks nasional.”

Walau ada yang melakukan pembunuhan karakter dirinya, tetapi Fadli Zon belum mempunyai rencana melaporkan isu perselingkuhan itu ke kepolisian karena dia pesimis dengan kepolisian. “Kita juga lihat cara mereka ini menangkal hoaks, kan, tebang pilih,” kata Fadli Zon.

Isu perselingkuhan Fadli Zon beredar luas di dunia maya. Disebutkan, Fadli berselingkuh dengan peggurus Gerindra berinisial RS. Berita itu dibocorkan kader Gerindra yang sudah tak loyal. Dalam situs itu disebut Fadli pihak yang membuat rumah tangga RS berantakan. (art)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top