Polhukam

Zulkifli Hasan: Setiap Ketum Partai Ingin Jadi Capres atau Cawapres

PARLEMENTARIA.COM – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan tidak menampik jika dirinya sebagai ketua umum partai ingin menjadi calon presiden (capres) atau calon wakil presiden (cawapres).

“Semua kader partai pasti menginginkan ketua umum partainya menjadi capres,” kata Zulkifli Hasan menanggapi pertanyaan wartawan, di Komplek Parlemen Senayan, Senin (19/2/2018).

Zulkifli Hasan yang juga Ketua MPR itu mengatakan, untuk bisa menjadi calon presiden atau calon wakil presiden perlu dengan melakukan kerja keras.

“Untuk menjadi itu semua harus kerja-keras. Setelah kerja keras, hasilnya kita serahkan kepada Allah Yang Maha Kuasa,” kata Zulkifli Hasan.

Terkait PAN mendapat nomor urut 12 sebagai peserta Pemilu 2019, Zulkifli Hasan justru menyatakan kegembiraannya dengan memperoleh nomor urut 12.

“Angka 12 berarti dua digit, yang diharapkan suara PAN akan mempeorleh 12 % suara di pemilu 2019. Karena itu saya mengajak pengurus dan kader PAN di seluruh Indonesia untuk kerja keras,” himbaunya.

Kerja keras itu katanya, dengan menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi rakyat. Misalnya suara petani soal impor jagung, memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa dan sebagainya.

“Kalau terus menyuarakan aspirasi rakyat insya Allah di Pemilu 2019 PAN akan mendapat kepercayaan rakyat. Tapi, yang terpenting mari kita jaga persatuan, kekompakan, kebersamaan agar Indonesia maju dan tak kalah dengan negara lain,” ujarnya. (chan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top