Polhukam

Ketua PWI Kampanyekan Jokowi

PARLEMENTARIA.COM – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Margiono mengkampanyekan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk dipilih kembali sebagai presiden pada Pemilu 2019 mendatang.

Saat memberikan sambutan pada acara puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Padang yang dihadiri Presiden Jokowi, Jumat (9/2), Margiono mengharapkan Jokowi sebagai presiden bisa menghadiri HPN hingga tahun 2024.

Ini adalah kehadiran Bapak (Jokowi -red) yang keempat dalam Hari Pers Nasional. Tahun lalu, di Ambon, sebelumnya di NTB, dan tahun sebelumnya di Batam. Kami keluarga besar pers berdoa dan berharap, Bapak masih akan datang di Hari Pers Nasional enam kali lagi sampai tahun 2024,” ujar Margiono.

Bahkan Margiono pun mengajak masyarakat Sumatra Barat untuk memilih Jokowi pada Pilres 2019 karena Jokowi telah memberikan banyak bantuan kepada daerah Sumatra Barat.

“Kali ini Hari Pers Nasional berlangsung di Sumatra Barat, di Tanah Minang yang kita cintai. Terima kasih, Pak Gubernur, Pak Wagub, dan seluruh pimpinan dan masyarakat Minang, yang telah menyambut kami luar biasa. Baliho, billboard, dan spanduk luar biasa banyaknya. Tentu sebagian besar mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Bapak Presiden,” tuturnya.

“Banyak saya lihat tulisan ‘mokasih’. Saya tanya, mokasih itu apa? ‘Terima kasih’. Terima kasih kepada Bapak Presiden. Saya kira, apa bukannya ‘mau kasih’ mokasih itu. Bisa juga itu, ‘mau kasih’. Kalau Bapak Presiden sudah memberikan banyak kepada Sumatra Barat, Sumatra Barat mau kasih apa. Saya berbisik, ”Kasih Bapak Presiden suara yang banyak untuk tahun 2019”. Kalau pemimpin terbukti baik, kita pilih sekali lagi,” kata Margiono. (hal/chan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top