Polhukam

Enggan Komentar, Khofifah Fokus Pilgub

PARLEMENTARIA.COM– Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa yang diusung Partai Demokrat dan Partai Golkar enggan memberi komentar terkait dengan mundurnya Abdullah Azwar Anas sebagai pendamping Syaifullah Yusuf selaku pesaingnya pada pemilihan gubernur Jawa Timur 2018-2023.

Sebaiknya, kata Khofifah kepada awak media di Jakarta, Jumat (5/1), saya tidak berkomentar soal pengunduran diri Anas. “Itu urusan sebelah. Saya tidak mau mengomentari rumah tangga orang lain,” kata dia.

Ketua Umum Muslimat Nadlatul Ulama (NU) tersebut mengaku, dirinya fokus bagaimana mempersiapkan diri sebaik mungkin menghadapi Pilgub Jawa Timur. “Sedangkan mundurnya Anas, itu adalah urusan kandidat lain.”

Pada pilgub nanti, Khofifah berpasangan dengan Emil Elistyanto Dardak. Dia tengah mempersiapkan untuk dapat mengikuti segala tahapan yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Jawa Timur.

Khofifah tidak mau bicara banyak mengenai pesta demokrasi di Jawa Timur tersebut. “Ya, nantilah sajalah komentarnya. Saya dan mas Emil tentu akan mengikuti agenda yang ada di KPUD Jatim,” elak perempuan yang juga pernah duduk di lembaga legislatif ini. (art)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top