Polhukam

Usai Ketemu Deddy Mizwar, Demul Mengaku Mereka Sudah Satu Pandangan

PARLEMENTARIA.COM– Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi mengatakan, sosok Wakil Gubenur Jawa Barat, Deddy Mizwar sudah satu visi dan misi dengan dirinya dalam memetakan situasi politik di Jawa Barat.

“Kita sudah satu visi dan misi, sudah ada Chemistry seperti keluarga. Kakak-adik lah dengan Pak Deddy Mizwar,” kata Bupati Purwakarta itu usai menyambangi Deddy Mizwar di rumah dinas Wakil Gubernur Jawa Barat, di Jalan Kiputih, Rancabentang, Kota Bandung, Senin (1/1).

Dalam kunjungan di awal tahun politik tersebut, Dedi tampak akrab berbincang dengan Deddy Mizwar. Bahkan disebutkan, Deddy Mizwar tidak segan-segan membeberkan pembicaraan yang berlangsung kurang lebih dua jam.

Dedi menjelaskan, pembicaraan di antara keduanya seputar kerangka pandang mengenai pembenahan Jawa Barat. Dia mengaku, antara dirinya maupun Deddy Mizwar memiliki pemahaman serupa dalam memetakan kondisi politik Jabar.

“Saya menyampaikan beberapa pikiran tentang otonomi, pengelolaan desa, lingkungan, infrastruktur. Hampir sama, tidak ada perbedaan apapun,” kata Denul, sapaan akrab Dedi Mulyadi kepada awak media.

Pertemuan keduanya semakin intens, seiring penyataan Golkar dan Demokrat yang resmi berkoalisi. Demul diusung Golkar untuk Pilgub, dan Demokrat mengusung Demiz sebagai Cagub.

Namun, penentuan posisi Cagub maupun Cawagub belum diputuskan.
“Untuk masalah politik biar level DPP yang menyelesaikannya. Bahwa kita tidak berorientasi tidak dalam posisi tapi berdasarkan kinerja dan bermanfaat bagi masyarakat,” kata dia.

Di tempat yang sama, Deddy Mizwar mengatakan, pertemuan dengan Demul bukan sebatas rekan kerja semata, namun sudah seperti keluarga.

Dia optimistis keromantisan di antara keduanya tak akan terpengaruh oleh situasi politik yang sangat dinamis.”Kalau gini, besok tinggal di lantik kayaknya. Dalam melihat Jawa Barat kita sama,” demikian Deddy Mizwar. (art)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top