Polhukam

Novita: Kenapa Hanya Pembangunan Gedung DPR yang Dikritik?

PARLEMENTARIA.COM – Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) dari Partai Gerindra,Novita Wijayanti menyatakan sepakat dengan rencana pemerintah yang akan membangun gedung baru di Kompleks Senayan senilai Rp601 miliar.

“Semua pembangunan gedung diserahkan ke Kementerian PUPR, kami di BURT saja tidak ikut-ikutan. Karena gedung DPR ini bukan hanya milik anggota DPR, milik wartawan dan rakyat semuanya,” kata Novita dalam Press Gathering di Purwokerto, Jawa Tengah, Jumat (3/11/2017).

Novita juga mempertanyakan kepada para pengkritik pembangunan gedung DPR. Pada hal gedung-gedung yang dibangun pemerintah sangat megah tetapi tidak dipersoalkan.

“Kendati Gerindra beda, tetapi saya tidak mau ngomong soal itu. Gedung baru itu penting. Masa gedung pemerintah bagus-bagus tak dimasalahkan sementara gedung untuk rakyat dipersoalkan,” ujarnya.

Diungkapkan, belum lama ini terjadi lift jatuh tapi karena orang Jawa masih untung kendati jatuh dari lantai dua. Kebetulan di dalam lift juga ada Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani.

“Saya tidak mau dengar ada wartawan terjebak dan anjlok dalam lift. Jangan kita nunggu ada lift anjlok atau ada yang jatuh dulu baru membangunn. Itu nggak bener,” ujar Novita dengan logat asli Purwokerto. (esa)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top