Kesra

Sandiaga Uno Minta Eks Pekerja Alexis Ikut Pengajian

PARLEMENTARIA.COM – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengusulkan para bekas pekerja hotel dan griya pijat Alexis untuk mengikuti pengajian.

“Untuk yang memiliki KTP DKI saya usulkan bisa ikut pengajian di Syarikat Islam,” kata Uno, di Balai Kota DKI Jakarta, Senin.

Dia juga akan berkoordinasi, agar para bekas pekerja Alexis itu mengikuti gerakan Satu Kecamatan Satu Kewirausahaan (OK OCE), sebagai cara mereka menciptakan lapangan kerja.

“Khususnya di gerakan OK OCE ini ada beberapa usaha perhotelan yang bisa menyerap. Nanti tentunya dari kepala Dinas Tenaga Kerja bisa mendata berapa teman teman dari Alexis Grup yg harus direlokasi pekerjaannya,” kata Uno.

Dan juga yang bergerak di bidang restoran, agar mereka bisa mendapatkan lapangan pekerjaan setelah proses perpanjangan usaha Alexis ini ditolak pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Sementara itu, Ketua Umum Syarikat Islam, Hamdan Zoelva, menerima baik usulan Uno. “Kalau untuk taubat nasuha yah harus diterima,” kata dia.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tidak memperpanjang izin usaha Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis di Jalan Martadinata, Kelurahan Pademangan, Jakarta Utara, sejak 27 Oktober 2017. (anc/chan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top