Polhukam

Partai Berkarya Resmi Mendaftar ke KPU

PARLEMENTARIA.COM – Partai Berkarya resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai peserta Pemilu 2019, di Gedung KPU Pusat, jalan Imam Bonjol, Jakarta, Jumat (13/10/2017).

Pendaftaran partai besutan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto itu dilakukan oleh ketua umumnya Neneng A Tuti serta turut didampingi, sekjennya Badaruddin Andy dan semua jajaran pengurus DPP Partai Berkarya.

Mereka datang ke KPU sekitar pukul 09.30 WIB dengan menggunakan atribut bernuansa warna kuning. Mereka membawa 30 boks dokumen yang dibawa menggunakan truk.

“Kami keluarga besar Partai Berkarya resmi mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2019,” kata Erwin Syahfutra, salah satu Pnegurus DPP partai Berkarya di Gedung KPU.

Selain itu Partai Berkarya menargetkan perolehan suara lebih dari sembilan persen pada Pemilu 2019 mendatang. “Target utama kami yang pertama lolos sebagai peserta Pemilu 2019 dan yang kedua bisa masuk menjadi 5 besar pada Pemilu mendatang,” kata Erwin.

Menurut Erwin, berkata target partainya sesuai dengan perjuangan kader-kader parpol pimpinan Nenang A Tuty dengan Ketua Dewan Pembina Tommy Soeharto. (esa)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top