Polhukam

Karena Tak Lunasi Utang, Mantan Caleg di Agam Dianiaya

penganiayaanAGAM – Karena tidak melunasi utang, mantan calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Agam pada Pemilu 2014, Mayunir (40), menjadi korban penganiayaan oleh se­kelompok orang, Selasa (4/10) di Nagari Batu Kambing, Kecamatan Ampek Nagari.

Tidak terima dengan perlakuan tersebut, mantan caleg dari Partai Bulan Bintang (PBB) itupun melapor kejadian yang dialaminya itu kepada pihak kepolisian.

Camat Ampek Nagari, M. Idrus, Rabu (5/10), membenarkan jika Mayunir adalah salah seorang warganya yang menerima penganiaan dari sekelompok masyarakat.

“Saya tidak tahu pasti apa persoalan sebenarnya, dia dikabarkan dikeroyok orang berkaitan masalah hutang pituang, yang tidak terselesaikan sampai sekarang,” katanya.

Kasat Reskrim Polres Agam, AKP Syafrizen mengatakan, kasus tersebut sudah ditangani oleh jajaran Polsek Ampek Nagari. Ia mengimbau agar masyarakat tidak melakukan main hakim sendiri apabila menemui persoalan di lapangan.

“Kita hidup di negeri hukum. Jadi jangan main hakim sendiri apabila ada masalah. Kalau gegabah, bukan malah menyelesaikan masalah, tetapi justru membuat perkara baru,” ujarnya. (chan/hal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top