Profil

Dua Anggota DPR PAW Dilantik

pawJAKARTA – Rapat Paripurna DPR RI Masa Persidangan I Tahun Sidang 2016-2017 yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan melantik dua Anggota DPR Pergantian Antar Waktu (PAW), di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (23/08).

Kedua Anggota PAW tersebut adalah Sutriyono menggantikan Gamari Sutrisno dari Fraksi Partai Keadilan Sosial (PKS) daerah pemilihan Jawa Tengah III dan Marlinda Irwanti Poernomo sebagai substitusi Budi Supriyanto dari Fraksi Partai Golkar daerah pemilihan Jawa Tengah X.

Pembacaan sumpah janji pelantikan dipandu oleh Ketua DPR RI Ade Komarudin.”Demi Allah saya bersumpah, bahwa saya akan memenuhi kewajiban saya menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat,” ujar kedua Anggota Dewan yang dilantik serentak.

Taufik menyampaikan bahwa atas nama Pimpinan dan anggota dewan mengucapkan selamat atas dilantiknya kedua anggota PAW tersebut.

“Atas nama Pimpinan dan Anggota Dewan menyampaikan selamat atas pelantikan Anggota Dewan tersebut dan berharap untuk segera bergabung dengan para Anggota Dewan lainnya untuk melaksanakan tugas konstitusional,” ungkap Taufik.(chan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top