Polhukam

Hidayat Nurwahid: Waspadai Upaya Pecah Belah Koalisi Merah Putih

hnwJAKARTA – Anggota Dewan Pakar Pemenangan Prabowo-Hatta, Hidayat Nurwahid mengingatkan untuk mewaspadai adanya upaya memecah belah koalisi merah putih.

“Isu itu dimunculkan agar koalisi kita tidak solid dan itu harus kita tolak karena saya percaya dengan kredibilitas para Ketum, Sekjen dan ketua fraksi partai koalisi,” katanya seusai acara buka puasa bersama Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) di Jakarta, Rabu malam (16/6/2014).

Dikatakannya, saat ini seolah-olah Prabowo-Hatta tidak menang dalam Pilpres hingga dihembuskan untuk memecah belah koalisi merah putih.  “Saya yakin mereka (para pimpinan parpol koalisi) adalah orang terhormat ketika mereka tanda tangan. Mereka sudah mempertimbangkan dengan serius mengapa mereka tanda tangan,” katanya.

Di bagian lain, ia menyatakan terkait hasil Pilpres, lebih baik menunggu Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan diharapkan tidak ada intervensi dari lembaga survei. “Kita harapkan KPU betul-betul menjadi lembaga independen dan berani menyelamatkan suara rakyat,” katanya.

Ia menambahkan, KPU merupakan keputusan tertinggi hingga nantinya presiden terpilih memiliki legitimasi yang tinggi untuk membangun Indonesia ke depan yang lebih baik lagi. (chan/ant)

1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top