Polhukam

Poempida: Pemecatan Saya Sudah Takdir

poem3

foto: republika.co.id

JAKARTA – Politisi muda Partai Golkar Poempida Hidayatulloh mengaku pasrah dengan keputusan DPP Partai Golkar yang memecat dirinya karena mendukung pasangan Jokowi-JK. Menurutnya pemecatan ini sudah merupakan takdir Yang Maha Kuasa.

“Saya dipecat dari Partai Golkar, takdir Allah adalah baik belaka. Itu saya anggap sebagai buah dari kesetiaan dan kecintaan saya kepada Partai Golkar,” kata Poempida di Gedung DPR, Selasa (24/06).

Diakui Poempida, dirinya berjuang dan memperjuangkan kepentingan Partai Golkar, bersama seorang mantan Ketua Umum Partai Golkar (Jusuf Kalla -red) yang jasanya terhadap Partai berlambang pohon beringin tersebut, sudah tidak terhitung manfaat dan besar jumlahnya.

“Pertanyaan dari hati nurani saya, kalau bukan Kami para Kader Partai Golkar yang membantu Beliau, lalu siapa?,” tanyanya.

Lebih lanjut, kata Poempida, dirinya hanya bisa mengucapkan rasa terima kasih kepada para Pemimpin Partai Golkar saat ini, atas keputusan ini.

“Saya bersyukur dalam kapasitas saya sebagai Kader Partai Golkar pernah membantu, memperjuangkan suara Partai Golkar yang dipersembahkan kepada Rakyat Indonesia secara maksimal di lembaga legislatif. Insya Allah itu akan menjadi amal ibadah bersama,” tuturnya.

Dirinya berharap para Pemimpin Partai Golkar saat ini dapat memberikan contoh yang baik dan benar kepada para pemuda Partai Golkar dalam bertindak tanduk sebagai pejuang Partai.

“Karena masa depan partai ada ditangan pemudanya,” pungkasnya. (ap)

2 Comments

2 Comments

  1. Greetings! This is my first comment here so I just wanted to give a quick shout out
    and say I truly enjoy reading your posts. Can you recommend any other blogs/websites/forums that go over the
    same topics? Thanks a ton!

  2. Match.com Free Trial Cancellation

    09/01/2015 at 21:43

    Neat blog! Is your theme custom made or did you download
    it from somewhere? A design like yours with a few simple tweeks would really make my blog shine.

    Please let me know where you got your theme.
    Kudos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top