HeadLine

Marzuki Alie Yakin Seluruh Kader Demokrat Dukung Prabowo-Hatta

marzuki alieJAKARTA – Politisi Senior Partai Demokrat, Marzuki Alie yakin mayoritas kader-kader Partai Demokrat di seluruh Indonesia akan mendukung dan memenangkan pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Kader-kader partai berlambang Mercy ini diharapkan menggunakan jaringan, pengalaman dan segala sumber dayanya untuk memenangkan Prabowo.

“Meski partai netral,tapi saya yakin mayoritas kader Partai Demokrat mendukung dan bekerja untuk kemenangan Prabowo-Hatta. Ini juga dibuktikan dengan dukungan dari para politisi di Senayan (DPR), dan juga sayap-sayap partai yang sudah memberikan dukungan kepada mereka,” kata Marzuki kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (18/6).

Marzuki sendiri yakin meski tidak begitu besar, dukungan 5-6 persen suara terhadap dirinya dari hasil konvensi Partai Demokrat, bisa ikut berkontribusi bagi kemenangan Prabowo-Hatta. Marzuki juga yakin jaringan dan konstituennya juga akan berkontribusi sama.

“Banyak masyarakat mengirimkan SMS dan telepon saya menanyakan kemana pilihan saya. Saya berikan arahan untuk memilih Prabowo-Hatta. Para pendukung saya meski 5-6 persen itu real, bukan hasil rekayasa. Saya yakin, orang yang yakin dengan saya akan menyakini juga pilihan saya,” tegasnya. (ap)

39 Comments

39 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top