Olahraga

Camel Petir Suka Ronaldo Karena Jago Main

camelJAKARTA – Artis Camelia Panduwinata Lubis atau yang lebih dikenal dengan nama Camel Petir ternyata juga menyukai sepakbola, terutama di even Piala Dunia 2014 Brazil. Camel ternyata menyukai sosok penyerang asal Portugal bernama Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro atau yang dikenal dengan Cristiano Ronaldo.

“Aku suka banget sama CR7 (Cristiano Ronaldo -red), ganteng banget dan main bolanya juga jago,” ucap Camel kepada Parlementaria.com, Senin (16/6).

Camel ternyata sering menyaksikan aksi-aksi memukau Ronaldo, saat bermain di klubnya Real Madrid. Pada Piala Dunia 2014 ini, dirinya mengaku tidak ingin melewatkan kehebatan penyerang berusia 29 tahun tersebut.

“Kalo liat Ronaldo main bola, rasanya gimana gitu,” guraunya.

Namun demikian, tim yang menjadi favorit gadis yang pernah menjadi calon legislatif pemilu 2014 ini, ternyata adalah tim Samba Brazil. Dirinya yakin tim nasional Brazil akan menjuarai even empat tahunan tersebut.

“Kalo tim favorit aku Brazil. Aku yakin Brazil juara, soalnya selain menjadi tuan rumah, mereka juga punya pemain-pemain yang bagus,” tambah artis sexy ini.

Camel mengakui bahwa perjuangan tim Brazil untuk menjuarai Piala Dunia sangat berat, karena banyak tim-tim yang juga di favoritkan menjadi juara.

“Saingan berat salah satunya Belanda. Kemarin kalahin Spanyol skor 5-1,” imbuhnya.

Malam ini tim Portugal akan menghadapi lawan tangguh tim panser Jerman. Camelpun punya prediksinya  “2-1 buat Portugal,” tebaknya. (ap)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top