Peristiwa

SBY Berharap Presiden Baru Tetap Berbisnis dengan Singapura

SBY-01BATAM – Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) memiliki harapan besar terhadap penggantinya, baik Prabowo Subianto atau Joko Widodo, yang ditentukan dalam pemilihan presiden 9 Juli mendatang. Salah satu yang ditekankan adalah tetap terjalinnya kerja sama dengan Singapura.

Hal itu diungkapkan saat menerima kunjungan Presiden Singapura Tony Tan Keng Yam, di Nongsa Point and Marina Resort, Batam, Kepulauan Riau, Kamis (5/6) petang.

“Sebentar lagi, Indonesia akan memiliki Presiden yang baru. Namun, saya tetap berharap kerja sama kita tetap bisa dilanjutkan dan berjalan dengan baik,” ujar SBY, seperti dilansir situs resmi kepresidenan.

Lebih lanjut, pertemuan ini diharapkan mampu memperkuat dan meningkatkan kerja sama kedua negara di bidang ekonomi dan sejumlah bidang lainnya. Kedua negara juga ingin secara bersama-sama menemukan peluang-peluang kerja sama baru.

“Pertemuan ini sangat penting karena persahabatan yang telah terjalin erat selama ini. Selain itu, pembicaraan juga membahas mengenai perkembangan iklim investasi, dan terkait perkembangan kawasan Asia Tenggara,” kata Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa.

Selama di Batam, Presiden Tony Tan akan menghadiri acara ramah tamah dengan para pengusaha Singapura yang melakukan bisnis dan investasi di Indonesia.(fk)

19 Comments

19 Comments

  1. Pingback: Google

  2. Pingback: doktor

  3. Pingback: Fenster

  4. Pingback: boots for army basic training

  5. Pingback: procrastination

  6. Pingback: SEO services in Lahore

  7. Pingback: More information

  8. Pingback: More information

  9. Pingback: Convert here for free

  10. Pingback: more information

  11. Pingback: how to make an app for free

  12. Pingback: SEO services in Lahore

  13. Pingback: Download PC Games

  14. Pingback: slot book of ra gratis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top