Info Kesekjenan

Sekjen DPR Lantik Pengurus Koperasi

Jakarta – Sekretaris Jenderal DPR RI, Winantuningtyastiti menghimbau  kepada peserta Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Setjen DPR RI ke XXVIII Tahun 2014 untuk memanfaatkan forum RAT  tersebut dan meminta untuk menciptakan komunikasi yang simpatik.

“Manfaatkan forum amanah ini dengan sebaik-baiknya, ciptakan dan lakukan komunikasi yang simpatik, yang tetap menjunjung tinggi semangat kekeluargaan dalam satu ikatan kuat Koperasi Pegawai Setjen DPR RI,” kata Win demikian sapaan akrabnya ketika mengakhiri kata  sambutan dalam RAT tersebut di Ruang Rapat KK II Gedung Nusantara DPR RI, Jakarta, Kamis (17/4).

Kemudian Win membuka secara resmi Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Setjen DPR RI ke XXVIII.

Salah satu agenda acara RAT Tahun 2014 tersebut adalah pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Pengurus Koperasi Periode Tahun 2014-2018. Pada kesempatan tersebut, Win menyampaikan terimakasih dan penghargaan atas kinerja pengurus Periode Tahun 2010-2014 atas prestasi dan kontribusinya dalam mengelola dan mengembangkan koperasi selama ini.

Sekjen DPR RI Winantuningtyastiti melantik pengurus Koperasi Pegawai Setjen DPR RI

Sekjen DPR RI Winantuningtyastiti melantik pengurus Koperasi Pegawai Setjen DPR RI

“Tentunya jangan berhenti berkarya, namun tetap dukunglah keberadaan badan usaha koperasi kita dari sisi ruang dan kewenangan yang berbeda,” pesan Win kepada pengurus periode 2006-2010.

Berdasarkan hasil tahapan pemilihan yang telah dilakukan oleh Panitia Pemilihan, telah terpilih dua pasangan calon yang akan dipilih langsung melalui pemungutan suara dalam Forum RAT ke XXVIII ini, yaitu Pasangan Calon I, Djazuli dan Haryadi dan Pasangan Calon II, Ade Effendi dan Sulistyono.

Seperti diketahui, setelah dilakukan pemilihan pengurus koperasi melalui pemungutan suara, terpilih pasangan M. Djazuli dan Haryadi dengan perolehan suara 136 dan  63 suara untuk pasangan Ade Effendi dan Sulistyono.

Setelah terpilihnya pengurus koperasi baru, sebelum ditutup RAT Koperasi Tahun 2014 dilakukan pengundiaan door prize dan kupon umroh. (chan/dpr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top