HeadLine

Ketua DPR Lantik 2 Anggota PAW

Ketua DPR Marzuki Alie menyaksikan Ida Resmi Nurani menandatangani berita acara pelantikannya sebagai anggota DPR pengganti antar waktu (PAW).

Ketua DPR Marzuki Alie menyaksikan Ida Resmi Nurani menandatangani berita acara pelantikannya sebagai anggota DPR pengganti antar waktu (PAW).

Jakarta – Ketua DPR Marzuki Alie melantik dua anggota DPR Pengganti Antar Waktu (PAW), di VIP Opertion Room Gedung Nusantara, Senayan, Jakarta, Selasa (25/3/2014).

Kedua anggota DPR tersebut adalah Rini Rahmadani menggantikan Arsyadjuliandi Rachman dari Fraksi Partai Golkar dan RR.Ida Resmi Nurani menggantikan Ganjar Pranowo dari Fraksi PDI Perjuangan.

Ketua DPR Marzuki Alie dalam amanat pelantikannya kedua anggota DPR tersebut menekankan untuk bisa bekerja sungguh-sungguh demi tegaknya kehidupan demokrasi serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara daripada kepentingan pribadi seseorang atau golongan.

Selain itu Ketua DPR berharap anggota DPR memperjuangkan aspirasi rakyat yang diwakili untuk mewujudkan tujuan nasional demi kepentingan bangsa dan negara kesatuan RI.

Sesuai pelantikan dan ucapan selamat kepada anggota DPR baru tersebut, Ketua DPR mengharapkan segera bekerja danmembantu menyelesaikan PR yang masih tertinggal, seperti beberapa RUU dan tugas konstitusional lainnya.

Sementara anggota baru Rini Ramadhani mengatakan akan menunaikan tugas dengan sebaik-baiknya meski masa tugasnya tinggal 6 bulan hingga pelantikan anggota DPR baru pada 1 Oktober 2014.

Dia menyatakan siap ditempatkan di Komisi manapun, tetapi sesuai dengan pendidikannya, bisa ditempatkan sebagai anggota Komisi IX yang membidangi kesehatan, tenaga kerja dan keluarga berencana. (chan)

303 Comments

303 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top